Kamis, 07 Agustus 2014

Emmanuelle Space: Waktu Untuk Bermimpi

Dan sekarang inilah rekap dan ulasan dari disk 5 dari serial TV Softcore klasik ini. Sekali lagi diproduksi oleh Alain Siritzky dan ini disutradarai oleh David Cove dengan Mark Evan Schwartz terdaftar sebagai penulis skenario.

Tema disc ini, sebagaimana dibuktikan oleh judul, adalah mimpi. Anda asing tidak bermimpi, dan Emmanuelle memutuskan untuk mengajar mereka tentang mimpi, dan bagaimana Anda dapat menjelajahi fantasi seksual di dalamnya. Jadi sementara dia tidur di atas meja khusus di pesawat ruang angkasa, yang Haffron (Paul Michael Robinson) dan kru berkumpul di sekelilingnya dan menggunakan perangkat khusus mereka kepala-band untuk telepati memantau mimpinya, dan itulah apa yang kita lihat bertindak keluar di layar.

Pertama, Emmanuelle bermimpi pergi ke beberapa kastil besar, dan mengendap ke kamarnya. Raymond (Reginald Chevalier) dan Cara (Debra K. Beatty) sudah ada ketika ia tiba, dan kemudian Pierre (Brad Nick'ell) dan Tascha (Tiendra Demian) muncul. Kemudian dua awak kapal wanita lainnya, Jay (Lori Morrissey) dan Gee (Holly di Hollywood alias Stacey Mobley), tiba. Dan ketika Emmanuelle mendengar suara di ruang sebelah miliknya, dia terlihat dan melihat Theo (Timothy Di Pri) dan seorang wanita (saya dind't menangkap nama karakter nya) telanjang di tempat tidur. Malam itu ia melihat ke luar jendela dan melihat Raymond dan Cara berhubungan seks di hot tub outdoor. Itu pertama adegan seks kami penuh dari disk, sekitar 9 menit ke dalamnya, dan itu cukup panas (lagi terkenal karena menjadi adegan seks antar-ras, yang langka di softcore), dan juga memberikan nyata Raymond dan Cara beberapa ide di atas kapal. Dalam kilas balik kita mendapatkan replay dari adegan seks dari Pelajaran Cinta mana Emmanuelle berhubungan seks di ruangan gelap dengan seorang pria (Carl Ferro), tapi kita tidak bisa melihat banyak. Kemudian Emmanuelle mengambil mandi, dan kami diperlakukan untuk berlama-lama close-up tubuh telanjang Krista ini. Sementara itu, Emmanuelle memiliki bola kristal yang dia menemukan suatu tempat, dan sementara dia di kamar mandi jin laki-laki (Andre Lemay) muncul dari itu. Dia memperkenalkan dirinya ke Emmanuelle, dan dia nama dia Gene.

Malam itu ada bangku besar di istana, dengan semua pasangan dari makan sebelumnya di meja. Dan Emmanuelle sengaja membuat keinginan yang menghasilkan setiap orang mendapatkan telanjang dan melakukan hubungan seks di atas meja (Pierre dan Tascha, Raymond dan Cara, Jay dan Gee, Theo dan wanita itu) sementara ia dan Gene menonton. Ini adalah adegan yang menarik, tapi sulit untuk berkonsentrasi pada satu pasangan sebagai kamera panci di sekitar meja.

Kemudian, Gene mengatakan Emmanuelle nya pertama "master" berabad-abad lalu di Timur Tengah. Seorang pria bernama Kareem (memiliki harem penuh dengan banyak istri, yang termuda dan orang yang paling mencintainya adalah Zanzi (diperankan oleh Krista). Semua ia tampaknya lakukan adalah berbaring di dalam tenda mewah sementara istri yang lain (dimainkan oleh berbagai perempuan yang berasal dari kru asing) memijatnya atau beberapa dari mereka melakukan tarian seksi untuknya dan jalur. Ada 3 adegan yang berbeda, termasuk satu di kamar mandi, di mana di tempat tidur dengan semua istri lainnya sekaligus. untuk beberapa alasan, kami tidak mengarah untuk percaya bahwa Zanzi di dianggap itik buruk rupa dari para istri (yang sulit untuk percaya ketika dia melihat Krista dalam pakaian belahan dada-nya bearing), istri mengolok-olok dirinya dan Kereem bawah menghargai dia. Kami mendapatkan adegan di mana salah satu istri (saya tidak tahu mana aktris itu) akan telanjang sebuah Masturbates sementara Tasha diam-diam watches dia. situlah Gene mengungkapkan dirinya dan menawarkan untuk mengabulkan keinginan terdalamnya, yang adalah menjadi ke memiliki Kareem untuk dirinya sendiri. Ketika Zanzi mencoba untuk bergabung dengan Kareem dan istri lainnya, dia menjadi frustrasi dan berharap bahwa semua yang lain akan pergi dan mencoba untuk berhubungan seks dengan Kareem satu lawan satu, tapi dia tidak puas karena hanya dengan satu wanita , sehingga tidak berjalan dengan baik.

Kemudian kita mendapatkan adegan panas lain Raymond dan Cara berhubungan seks di pesawat ruang angkasa, setelah mendapatkan dihidupkan dari menonton mimpi Emmanuelle ini. Urutan mimpi finale memiliki Emmanuelle sebagai dirinya sendiri, kembali di timur tengah, bertemu seorang pria misterius yang seharusnya menjadi "kekasih impian," yang ternyata Haffron, dan mereka berhubungan seks di salah satu tenda. Ini adalah adegan yang sangat panas. The Emmanuelle akhirnya bangun, dan kru menyebar, meninggalkan dia sendirian dengan Haffron, dan mereka berciuman.

0 komentar:

Dí lo que piensas...